Gelar Doa Bersama Pembangunan Student Centre IAIN Salatiga

doa-bersama-pembangunan-student-center

Fakultas Tarbiyah IAIN Salatiga-Sivitas Akademika Institut Agama Islam Negeri Salatiga menggelar doa bersama untuk kelancaran pembangunan gedung Auditorium dan Student Centre Kampus 3, Jum’at (12/07/2019) pagi.
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaa, dan Keuangan, Dr. Agus Waluyo M.Ag. menyampaikan bahwa doa bersama di Jumat berkah ini untuk kelancaran pembangunan gedung dan mendoakan keseimbangan alam agar tetap terjaga sehingga nantinya prosesnya berjalan dengan lancar.
Beliau juga menambahkan, rencana pembangunan gedung akan dimulai Jumat depan dengan ditandai peletakan batu pertama yang akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama.
“Untuk itu, kami menggarapkan kepada seluruh sivitas akademika IAIN Salatiga agar bisa bersama-sama mendoakan dalam proses pembangunan gedung Auditorium dan Student Centre,” imbuh beliau.
Senada dengan Wakil Rektor II, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama, Dr. Sidqon Maesur, Lc. M.A., usai memimpin doa menyampaikan dukungannya dalam proses pembangunan gedung Auditorium dan Student Centre tersebut.
“Tentunya dengan bersama-sama ikut serta mendoakan proses pembangunan, maka apa yang diharapkan sivitas akademika dapat terwujd dan berjalan dengan lancar,” terang Dr. Sidqon.
Kegiatan tersebut diawali dengan doa dan dilanjutkan olahraga bersama yang diikuti dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa. Luas gedung yang akan dibangun yakni 5.083 meter persegi dengan daya tampung mencapai 3.000 orang dan fasilitas penunjang lainnya.