Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Selamat Purna Tugas Pak Marno

2 min read

SALATIGA – UIN Salatiga mengadakan acara purna tugas dosen senior Drs. Sumarno Widjadipa, M.Pd dan Dra. Djami’atul lslamiyah, M.Ag. Bertempat di gedung Ahmad Dahlan Fakultas tarbiyah dan Ilmu Keguruan lantai 3 pada Kamis 1 September 2022.

Prof. Dr. Zakiyuddin , M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, “Atas nama Rektor dan pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya terhadap universitas selama ini. Mohon maaf apabila dalam memberikan pelayanan ada banyak kekurangan. Kami sudah berusaha yang terbaik”. Pensiun bisa lebih sukses, karena bisa produktif dalam mengabdikan kepada umat dan masyarakat . “Semoga selalu dalam keadaan sehat”, mengakhiri sambutan.

Drs. Sumarno Widjadipa, M.Pd dan Dra. Djami’atul lslamiyah, M.Ag merupakan dosen senior yang sudah mengabdi kurang lebih 35 tahun. Bahkan sejarah menyebutkan bahwa pria yang selalu berkumis dan ibu yang selalu rajin ke kantor ini, telah membersamai perjalanan universitas, mulai dari IAIN Fakultas Tarbiyah di Salatiga, STAIN, IAIN Salatiga, dan sampai UIN Salatiga disyahkan.

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan jelas merasa kehilangan dosen berkumis tebal ini. Tepat pada bulan Juni 2022 ini memasuki purna tugas. Pak Marno panggilan akrab dari Drs. Sumarno Widjadipa, M.Pd merupakan dosen senior yang sudah mengabdi di FTIK sampai purna tugas.

Secara terpisah Dekan FTIK Prof. Dr. Mansur, M.Ag menyampaikan, “Terima Kasih kepada pak Marno yang sudah menghabiskan waktu, mengabdi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Termasuk kepada ibu Jami’ (panggilan akrabnya) yang sudah menjadi teman mengabdi di UIN Salatiga ini”. Semoga purna dalam keadaan sehat dan berkumpul bahagia dengan orang-orang tercinta.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh universitas kepada kedua dosen senior ini dan foto besama. Hadir dalam acara Wakil Rektor, para Dekan, Kaprodi, Kabag, Akademik, dan dosen UIN Salatiga.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.