Thu. Oct 1st, 2020

Prodi Tadris Matematika Selenggarakan Webinar Evaluasi Pembelajaran

1 min read

Merespon kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan pembelajaran dari rumah secara daring di masa new normal, Program Studi PFakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema, “Evaluasi Pembelajaran Matematika di Era New Normal”. Webinar diselenggarakan pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Zoom dan YouTube pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Menurut Bapak Saiful Marom, M.Sc., selaku Sekprodi Tadris Matematika, latar belakang diselenggarakannya webinar ini karena pada kondisi pandemi saat ini banyak hal yang terkendala terkait proses belajar mengajar sehingga dengan adanya hal tersebut prodi Tadris Matematika tertarik untuk mengkaji mengenai bagaimana proses pembelajaran diera new normal saat ini, khususnya terkait dengan evaluasi pembelajaran.

Narasumber pada webinar ini  merupakan para pakar di bidang pembelajaran matematika yang berasal dari berbagai perguruan tinggi,  di antaranya Prof. Kumaidi, Ph.D. (Guru Besar Universitas Muhammadiyah Surakarta) dan Prod. Dr. Winarno, M.Pd. (Guru Besar IAIN Salatiga). Webinar dipandu oleh Saiful Marom, M.Sc. (Sekprodi Tadris Matematika IAIN Salatiga).  Webinar diikuti oleh sekitar 400 peserta yang sebelumnya telah melakukan registrasi terlebih dahulu. Peserta datang dari latar belakang yang bermacam-macam seperti dosen, peneliti, guru, dan mahasiswa. (SA)

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.

Copyright © My Business. All rights reserved.