Workshop Peningkatan Mutu Layanan Akademik (SDM)

fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan (1)

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga mengadakan Workshop Peningkatan Mutu Layanan Akademik (SDM) yang di laksanakan pada tanggal 5-6 Oktober 2019.
Menurut Dr. Rasimin, M.Pd. selaku penyelenggara workshop, kegiatan yang digelar selama dua hari di hotel Atria Magelang itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Dosen dan Karyawan sekaligus memompa semangat mereka dalam memberikan pelayanan akademik yang bermutu.
Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat selalu belajar dengan menyesuaikan keadaan, menumbuhkan kreativitas dosen dan karyawan agar selalu dapat memberikan pelayanan akademik terbaik, ungkap Dr. Rasimin, M.Pd.
Selanjutnya Prof. Dr. Mansur, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam sambutannya menyatakan: Workshop Peningkatan Mutu Layanan Akademik (SDM) FTIK ini diselenggarakan untuk saling mengenal dan bersinergi antar dosen dan karyawan guna meningkatkan mutu layanan akademik di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.
Sehebat apapun dosen bisa aman dan nyaman dalam proses pelayanan akademiknya kepada mahasiswa karena didukung pelayanan dari karyawan yang baik dan professional, sehingga dibutuhkan sarana kegiatan dalam hal ini Workshop untuk meningkatkan silaturrahim dan sinergi guna meningkatkan mutu layanan akademik, ungkap Prof. Dr. Mansur, M.Ag.