Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga Mengadakan Seminar Bertajuk “Spritual and Prophetic Parenting in Digital Era”

1 min read

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga melalui Jurusan Pendidikan Guru Roudhotul Athfal (PGRA) menyelenggarakan seminar bertajuk “Spritual and Prophetic Parenting in Digital Era”. Seminar ini diselenggarakan pada hari Rabu (14/9) di ruang teatrikal FTIK IAIN Salatiga. Seminar yang diikuti oleh Guru RA se Kota Salatiga dan seluruh mahasiswa PGRA IAIN Salatiga ini dimulai sejak pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 11.30.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Dekan 2 FTIK IAIN Salatiga, Dr. Fatchurrohman, M.Pd. Dalam kesempatan tersebut, Fatchurrohman menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam seminar parenting ini. Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang pentingnya jaringan antara sekolah dengan keluarga. Hal ini dikarenakan saat ini telah terjadi pergeseran peningkatan mutu ke sekolah yang menganut prinsip family centered intervension. Melalui kegiatan ini diharapkan TK/RA mampu menjalin hubungan yag intens dengan orangtua/wali murid.

Sampai berita ini diturunkan, seminar masih berlangsung hangat dan menarik dengan pembicara yang sangat kompoten di bidang pendidikan RA, Drs. Ahmad Sulthoni, M.Pd.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.