Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

PBAK FTIK 2022, Kaprodi Perkenalkan Prodi TBI

1 min read

SALATIGA – Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) FTIK UIN Salatiga melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswa (PBAK) Jumat 26 Agustus 2022. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenalkan kepada mahasiswa tentang budaya akademik dan kemahasiswaan di lingkup prodi TBI.

Ketua Program Studi TBI Norwanto, Ph.D dalam sambutanya, “Saya menyambut hangat seluruh mahasiswa baru dan berpesan kepada mahasiswa untuk selalu berpedoman pada pedoman akademik dalam pelaksanaan perkuliahan dan selalu aktif untuk berkomunikasi dengan prodi”. Selanjutnya kaprodi mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Prodi TBI UIN Salatiga.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan materi tentang kegiatan akademik yang disampaikan oleh Sekretaris Program Studi TBI Nur Muthmainnah, M.Pd. Sementara itu Materi kedua diisi oleh Matrokhim, M.A staf UPTPB yang menjelaskan tentang pengenalan program UPTPB kepada mahasiswa baru dan materi ketiga berisi tentang sosialisasi Kelas Khusus Internasional (KKI) yang disampaikan oleh direktur KKI, Miftachudin, M.A. materi yang terakhir disampaikan oleh Muhammad Mas’ud, M.A selaku pendamping HMPS TBI yang berisi tentang kemahasiswaan

PBAK kali ini diketuai oleh Rian Ahmad Al Gozali mahasiswa TBI angkatan 2021. Acara ini diakhir dengan pengenalan anggota HMPS, hiburan, dan foto bersama.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.