Thu. Apr 22nd, 2021

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Dekan Melantik Pengurus Ormawa FTIK Tahun 2021

1 min read

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga, Prof. Dr. Mansur, M.Ag., melantik pengurus Ormawa (Organisasi Mahasiswa) di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga pada hari Jum’at, 5 Maret 2021, bertempat di Gedung Auditorium Utama IAIN Salatiga Pukul 07.00 sampai dengan selesai.

Acara pelantikan dibuka oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan shalawat, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne IAIN Salatiga, pembacaan surat keputusan pengurus SEMA dan DEMA, pembacacaan surat keputusan pengurus HMPS, pembacaan sumpah jabatan dan pelantikan, sambutan ketua panitia, sambutan Dekan, doa, dan terakhir adalah penutup.

Surat keputusan pengurus SEMA dan DEMA dibacakan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Bapak Hammad Ph.D. Surat keputusan pengurus HMPS dibacakan oleh masing-masing Kaprodi yang ada di lingkungan FTIK. Pengurus Ormawa dilantik sekaligus membaca sumpah jabatan dibimbing oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Bapak. Prof. Dr. Mansur, M.Ag.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini, serta ucapan selamat kepada para pengurus Ormawa yang baru. Beliau memberikan pengarahan seperti himbauan agar setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh SEMA dan DEMA harus sudah diketahui dan mendapat izin Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dann Kerjasama, serta kegiatan yang diselenggarakan oleh HMPS harus diketahui dan mendapat izin Kaprodi. Terakhir beliau mendoakan semoga pengurus Ormawa yang baru bisa melaksanakan kegiatan dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar. (SA)

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.