Thu. Apr 22nd, 2021

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Sidang Paripurna Senat Mahasiswa FTIK 2021

1 min read

(1/3/2021) – Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (SEMA FTIK) hari ini menyelenggarakan Sidang Paripurna. Rapat dihadiri oleh Dekan FTIK, Prof. Dr. Mansur, M.Ag., Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Hammam, M.Pd., Ph.D., Ketua SEMA 2020 dan Calon Ketua SEMA 2021 serta Anggota SEMA 2021.

Sidang paripurna berjalan dengan khidmat, di awali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan disambung dengan Hymne IAIN Salatiga. Selanjutnya, sambutan-sambutan dari ketua senat baru 2021 dan ketua senat sebelumnya tahun 2020. Sambutan selanjutnya oleh Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Hammam. Dalam sambutannya beliau berpesan untuk menjaga stabilitas aktivitas mahasiswa di FTIK dan menjadi aktivis yang kreatif serta kritis. Terakhir, Sambutan sekaligus pembukaan sidang paripurna oleh Bapak Dekan FTIK, Prof. Dr. Mansur, M.Ag., beliau menitip pesan untuk terus berkoordinasi demi sinergitas aktivitas mahasiswa di lingkup IAIN Salatiga terkhusus di FTIK.

Acara paripurna ditandai dengan penyerahan secara simbolis bendera SEMA dari Ketua SEMA 2020 Imam Abdul Jabar (Tadris Matematika) kepada Ketua SEMA 2021 Sohif Maftahal Luthfi (Tadris PAI). Tepuk tangan meriah mengiringi penyerahan bendera SEMA dari Ketua SEMA lama ke yang baru. Wajah nan bahagia seolah mengisyaratkan untuk siap mengemban amanah sebagai anggota senat mahasiswa FTIK.

Selamat saudara-saudara senat mahasiswa 2021, semoga amanah dan tangguh dalam berkarya!!!

(AFP-Humas FTIK)

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.