Thu. Jan 28th, 2021

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Yudisium Wisuda XII FTIK IAIN Salatiga

1 min read

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga mengadakan yudisum daring (17/11) di Aula Utama Gedung Ahmad Dahlan. Acara ini diikuti 408 mahasiswa yang akan mengikuti wisuda pada Sabtu, 21 November 2020.  Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Umi Khofifah, mahasiswa prodi PBA angkatan 2020. Dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Himne IAIN Salatiga dan pembacaan SK Yudisium oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Suwardi, M.Pd.

Yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, bapak Prof. Dr. Mansur, M.Ag. Prosesi ini dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan bagi wisudawan terbaik dari masing-masing prodi, yakni: Arif Ali Muntaha (PAI/3.85), Inayatul Zayyinah (PBA/3.87), Rizka Oktaviani (TBI/3.87), Eka Selviana (PGMI/3.82), Siti Wahyu Murni (PIAUD, 3.82), Diana Dwi Astuti (TIPA/3.81), Muhammad Luqman Asy’ary (TMAT/3.85)

Inayatul Zayyinah selaku perwakilan mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih dan maafnya kepada keluarga besar IAIN Salatiga. Mahasiswa PBA yang dikenal supel ini juga mendoakan semua calon wisudawan agar segera mendapat pekerjaan yang diimpikan dan jodoh yang dinantikan. Gayung bersambut, Dekan FTIK dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus mengamini doa-doa yang disampaikan Inayatul. Di akhir sambutannya, Dekan mengingatkan bahwa mencapai gelar sarjana bukan akhir perjuangan tapi awal dari perjuangan lain yang lebih menantang.

Acara berdurasi dua jam ini ditutup dengan khidmat melalui doa yang dipimpin bapak Imam Mas Arum. Selesai acara, para peserta yudisium yang hadir di lokasi mengekspresikan kebahagiaan dengan berfoto bersama para dosen dan pimpinan FTIK diiringi lagu Kemesraan yang membuat suasana makin syahdu.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.