September 21, 2021

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

FTIK BORONG PIALA DI ACARA DIESNATALIS IAIN SALATIGA KE 51

1 min read

Dalam rangka memeriahkan Diesnatalis IAIN Salatiga Ke 51, Institut menyelengarakan beberapa lomba untuk karyawan/dosen, mahasiswa, dan juga alumni. Lomba cipta pantun diperuntukkan mahasiswa aktif, Lomba memancing, menyanyi, dan kreasi tumpeng diperuntukkan bagi dosen dan karyawan, dan lomba foto alumni diperuntukkan bagi alumni. Lomba diselenggarakan pada hari kamis dan jumat, 27-28 Mei 2021.

Lomba menyanyi solo vokal, juara 1 putra diraih oleh Faidh Muhammad Staff FTIK dan best performance solo vocal putri diraih oleh Rini Verary Shanti dosen FTIK. Faidh tampil dengan membawakan lagu dari hati dan Verary membawakan tembang kangen dari dewa 19.

Lomba foto alumni Juara 1, 2, 3 diraih oleh alumni FTIK. Juara 1 diraih oleh Andi Moh. Abrianto, beliau adalah Alumni FTIK- Prodi Matematika.  Juara 2 diraih oleh Zulfah Khanafiah, Alumni FTIK-Prodi Matematika, dan Juara 3 diraih oleh Khoirul Mujahidin, Alumni FTIK-Prodi PAI. Para Alumni berfoto dengan pose menunjukkan jari jempol tanda kebanggaan menjadi alumni IAIN Salatiga. Selain itu, yang menjadi penilaian para juari adalah keindahan dalam menyusun kata ataupun kalimat yang menunjukkan bangga menjadi alumni IAIN Salatiga.

Lomba pantun juara 2 dan juara 3 diraih oleh Mahasiswa FTIK. Juara 2 diraih oleh Tiyas Prawinata Mahasiswa BKPI FTIK aangkatan 2019. Juara 3 diraih oleh Nafingatun PBA FTIK angkatan 2019.

Semoga di tahun yang akan datang diesnatalis lebih semarak dan FTIK memborong lebih banyak juara.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.