Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

PBAK 2022, Dekan FTIK Mengajak Mahasiswa Baru Cepat Adaptasi dan Mandiri

1 min read

SALATIGA – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN Salatiga menyelenggarakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Jumat 26 Agustus 2022 di Auditorium UIN Salatiga.

Prof. Dr. Mansur, M.Ag menyambut mahasiswa dengan ucapan, “Selamat datang mahasiswa baru. Semoga anda dapat menyesuaikan dan beradaptasi di UIN Salatiga dengan cepat”.

“Kita bisa bertahan apabila dapat menyesuaikan keadaan. UIN Salatiga akan membuat anda mandiri”. Selanjutnya Dekan FTIK menambahkan,
“Saudara sekarang mahasiswa dan belajar, 4 tahun yang akan datang akan memimpin bangsa”.

PBAK FTIK ini merupakan kegiatan pengenalan dan pembekalan bagi mahasiswa baru yang berkaitan dengan budaya akademik dan kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan llmu Keguruan (FTIK) UIN Salatiga. Selain itu PBAK ini untuk memperkenalkan sistem akademik dan pembelajaran serta lembaga dan cara pengelolaannya.

Sebanyak 689 Mahasiswa Baru (Maba) Tahun Akademik 2022 FTIK UIN Salatiga mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tersebut.

Sebelumnya juga dilakukan ceremonial dengan menampilkan tari Gebyar Batik, dan penampilan silat.

Hadir dalam acara Wakil Dekan, Ketua Program Studi PAI, PBA, TBI, PGMI, PIAUD, Tadris Matematika, Tadris IPA, dan BKPI, Kabag, Sub Koordinator, dan Pendamping Mahasiswa dilingkungan FTIK.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.