September 21, 2021

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Prodi PAI Sambut Mahasiswa Baru 2021

1 min read

Salatiga 13 Agustus 2021. Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) FTIK IAIN Salatiga mencapai hari terakhir. Setelah rentetan kegiatan selama empat hari yang terbagi dua institut dan dua hari fakultas. Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) menjadi salah satu favorid pilihan mahasiswa. Pada hari ini pula tercatat ada mahasiswa sebanyak 145 yang mengikuti PBAK dari 976 mahasiswa FTIK.

Ketua Program Studi Dra. Siti Asdiqo, M.Si menyampaikan “Selamat datang dan bergabung di FTIK”. Jadilah mahasiswa PAI yang siap belajar dan mengembangkan ilmunya bagi masyarakat dan lingkungannya, lanjutnya. Tutur kaprodi yang selalu energik, terkenal komunikatif dan murah senyum ini.

Sementara itu Guntur Cahyono, M.Pd selaku Sekretaris Program Studi PAI mengajak agar mahasiswa kreatif dan sungguh-sungguh dalam belajar. “Raih mimpi-mimpimu di sini sebagai proses, maka berjuanglah”. Sama halnya Kaprodi, Sekprodi yang satu ini juga murah senyum dan mudah berkomunikasi, khususnya dengan mahasiswa. Sapa dosen yang senang menekuti bidang media sosial ini.

Selanjutnya diuraikan dan dijelaskan tentang Prodi PAI. Melalui interaktif dan komunikatif dengan mahasiswa. Para Mahasiswa menyambut antusias belajar berproses sebagai mahasiswa baru. Semoga kalian kerasan dan lancar dalam studi sesuai yang diharapkan.

Hadir dalam acara itu panitia PBAK, mahasiswa baru, dan para dosen homebase PAI.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.