Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Semangat Baru Jurnal FTIK

1 min read

mudarrisa

attarbiyah-logo

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga memiliki dua buha jurnal yaitu jurnal Mudarrisa dan Attarbiyah. Tidak dapat dipungkiri bahwa ruh perguruan tinggi terdapat pada jurnalnya. Melalui jurnal inilah berbagai ide dan gagasaan bagi para civitas akademik dipublikasikan. Dengan semangat inilah, FTIK bertekad untuk meningkatkan kualitas pengelolaan jurnal yang sudah ada.

Koordinator Tim Jurnal FTIK, Roko Patria Jati, MA., menggunkapkan bahwa tim jurnal akan mencoba sekuat tenaga untuk menambal kekurangan yang selama ini ada dan bergeas menuju jurnal terakreditasi baik nasional maupun internasional. Adapun koordinator tim jurnal Attarbiyah dan Mudarrisa berturut-turut adalah Dr. (Can) Muh Aji Nugroho, Lc., MA. dan Dr. (Can) Muhammad Nuryansah.

Untuk mendukung usaha ini, Tim jurnal mengharapkan dosen-dosen IAIN Salatiga dan Universitas lainnya dapat berkontribusi aktif dengan mengirimkan karya-karya terbaik mereka untuk selanjutnya diterbitkan dalam Jurnal Attarbiyah ataupun Mudarrisa.

Silakan Klik link berikut untuk melihat jurnal

>>Jurnal Mudarrisa<<

>>Jurnal Attarbiyah <<

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.