Mon. Apr 29th, 2024

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Hack forumu

Berinvestasi Masa Depan dengan Workshop Kewirausahaan

1 min read

Salatiga 26 September 2021 Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Salatiga mengadakan Workshop Kewirausahaan dengan tema “Muda Mendunia dengan Berwirausaha” yang menghadirkan pemateri ahli entrepreneur.

Hammam, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dalam sambutan pembukaan, “Mahasiswa sedang berinvestasi untuk masa depan. Saya yakin akan terwujud 20 tahun yang akan datang”, katanya. Anda akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda, lanjutnya. “Inti dari inti adalah entrepreneur sebagai contohnya Nabi Muhammad saw dan Abdurrahman bin Auf”, melengkapi sambutannya.

Irfan Maulana sebagai DEMA FTIK menyampaikan, “Mahasiswa bisa belajar melalui workshop ini dengan konten-konten yang diajarkan”, katanya. Penting pemerintah mendukung kewirausahaan, lanjutnya. Ketua panitia Rizki Sri Lestari mengatakan, “Mahasiswa merupakan agen perubahan sebagai estafet kepemimpinan harus memiliki ekonomi yang tangguh”.

Pemateri Workshop Kewirausahaan yakni Sri Wisnu Hatmana, SE, M.Si, Akt Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi Kota Salatiga dan Heru Prasetyo, SE, ME Dosen Kewirausahaan IAIN Salatiga.

Hadir dalam acara pendamping mahasiswa Marwanto, M.Pd, DEMA, dan SEMA.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.
Hack forumu