Sun. Apr 28th, 2024

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Hack forumu

FTIK IAIN Salatiga Tuan Rumah Pertemuan Wakil Dekan Bidang Akademik

1 min read

Salatiga 22 Juni 2022 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Salatiga menjadi tuan rumah pertemuan Wakil Dekan Bidang Akademik FTK, FITK, dan FTIK se-Indonesia yang dilaksanakan Selasa-Kamis, 21-23 Juni 2022 di Laras Asri Hotel Salatiga.
Pada kegiatan kali ini membahas tentang “Bimbingan Teknis Pengisian dan Penilaian Borang Akreditasi Prodi di Lamdik dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di PTKI”.

Dr. Suwardi, M.Pd menyampaikan, “Selamat datang di IAIN Salatiga. Pertemuan ini menjadi yang pertama kali di Salatiga. Semoga akan berlangsung setiap tahun”, katanya. Wakil Dekan Bidang Akademik FTIK IAIN Salatiga menambahkan bahwa pertemuan ini dapat menghasilkan dan berdiskusi tentang pengisian dan penilaian borang akreditasi kampus. “Saya menyampaikan terima kasih. Semoga hasil pertemuan ini bermanfaat bagi FTIK dan kampus PTKI pada umumnya”.

Hadir sebagai narasumber berpengalaman dalam acara ini yaitu Prof. Dr. Ekohariadi, M.Pd, Dr. Kadir, M.Pd, Dr. Harris Simaremare, ST, MT, Prof. Dr. Dindin Jamaluddin, M.Ag, Prof. Dr. Didik Samtoso, M.Pd. pada pertemuan kali ini sebanyak 67 peserta yang terdiri dari wakil dekan PTKI sebanyak 27 peserta, 40 peserta dari kaprodi, sekprodi, dan dosen.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.
Hack forumu