Sun. Apr 28th, 2024

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Hack forumu

Student Body KKI UIN Salatiga Gelar Webinar dan Workshop Internasional

1 min read

   Pada hari Rabu 6 Juli 2022, Student Body Program Khusus Kelas International (KKI) UIN Salatiga mengadakan Webinar dan Workshop Internasional tentang Negosiasi dengan tema “Improving Negotiation Skills on Education Necessity to Exteriorize Smart-Speaking Internationally”. 

    Tema ini diambil berdasarkan kesepakatan rapat yang diadakan panitia. “Kami menggunakan tema negosiasi karena memandang bahwa negosiasi merupakan skill yang penting untuk dimiliki generasi masa kini” tutur Lina selaku ketua panitia di acara tersebut.

    Kegiatan ini melibatkan 2 Pemateri, yang pertama ada Bapak Marteen H., S.I.P., M.P.S., dosen departemen hubungan internasional Universitas Diponegoro. Beliau memaparkan tentang pentingnya skill bernegosiasi serta trik-trik dalam dalam proses bernegosiasi. 

Kemudian pemateri kedua yaitu Bapak Muhammad Dhafi Iskandar, S. E., M. Sc., DBA. Beliau adalah CEO dan CO Founder Stepnesia.

    Kegiatan kali ini dilakukan secara hybrid, yaitu daring dan luring. Bapak Marteen menyampaikan materinya secara luring, dan Bapak Dhafi secara daring melalui aplikasi zoom meeting. 

    Turut hadir dalam kegiatan ini Wadek 3 UIN Salatiga, Hammam Ph. D, serta Miftahuddin M. A, selaku Direktur Program Khusus Kelas Internasional. 

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.
Hack forumu