Mon. Apr 15th, 2024

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Hack forumu

Dekan dan Ketua ADRISPA Kolaborasi dalam Pertemuan Asosiasi Dosen Tadris IPA Indonesia

1 min read

SALATIGA – Tadris IPA Fakultas Tarbiyah dan llmu Keguruan UIN Salatiga selaku tuan rumah menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional dan pertemuan ADRISPA Indonesia Rabu – Kamis, 19-20 Oktober 2022 di Hotel Grand Wahid Kota Salatiga.

Prof. Dr. Mansur, M.Ag selaku Dekan FTIK menyambut baik acara pertemuan ADRISPA ini dan mengucapkan, “Selamat datang di kota Salatiga. Semoga acara asosiasi ini mampu memberikan konsep masukan untuk program studi Tadris IPA yang lebih baik berkualitas”. Selanjutnya Dekan berpesan, “Perlu adanya komunikasi dan bekerja bersama untuk menguatkan asosiasi yang lebih berkualitas”, mengakhiri sambutan sambil membuka acara secara resmi dihadapan tamu undangan dan hadirin anggota ADRISPA.

Sementara itu Prof. Dr. Budiyono Saputro, M.Pd sebagai ketua Asosiasi Dosen Tadris IPA Indonesia berpesan, ”ADRISPA INDONESIA telah lahir, maka tumbuh kembangnya harus didampingi dan dirawat bersama pengurus dan anggota agar tetap jaya dan bermanfaat”, katanya. Selanjutnya selaku ketua mengatakan, “Berbagai Program ADRISPA Indonesia telah dilaksanakan, maka dengan pertemuan ini dapat menyamakan persepsi & implikasi pelaksanaan MBKM, melaksanakan MoU dan meningkatkan persaudaraan serta menambah informasi dan wawasan dalam bidang Tadris IPA”.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan I, Dr. Suwardi, M.Pd., Ketua Program Studi Tadris IPA FTIK UIN Salatiga, Dr. Eni Titikusumawati, M.Pd., Bapak Ibu dosen delegasi Program Studi Tadris IPA anggota ADRISPA Indonesia dari 8 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), yakni: UIN Salatiga, UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN KHAS Jember, UIN SUSKA Riau, IAIN Kudus, IAIN Ponorogo, IAIN Kediri, dan IAIN Kendari.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.
Hack forumu