Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Percepatan Gubes : FTIK Adakan Pelatihan Penulisan Artikel Terindeks Scopus

1 min read

SALATIGA – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga menyelenggarakan Pelatihan Penulisan Artikel Terindeks Scopus di Grand Wahid Hotel Salatiga (26–28/10/2022). Sebanyak 38 peserta atau 30 persen merupakan peserta akselerasi ke guru besar dan studi lanjut.

Prof. Dr. Mansur, M.Ag berkenan memberikan sambutan, “Acara ini sebagai pengayoman dan pendampingan senior-junior pelatihan penulisan jurnal terindeks scopus untuk kepentingan bersama, termasuk kepentingan fakultas”, katanya. “Saya sampaikan terima kasih kepada pemateri. Harapannya bisa memberikan semua ilmu, tiada rahasia sebagai wakaf ilmu pemateri”. Selanjutnya Dekan FTIK membuka pelatihan secara resmi.

Dr. Suwardi, M.Pd selaku penyelenggara pelatihan melaporkan, “Tujuan acara ini adalah pelatihan penulisan scopus dan memahami kriteria penilaian artikel terindeks scopus”. “Sebanyak 38 peserta melalui tiga proses seleksi artikel yang disubmit sebelumnya melalui panitia”. Selanjutnya Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembangaan berharap pada akhir acara peserta dapat submit artikelnya.

Hadir dalam acara Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Administrasi Dr. Rasimin, M.Pd., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Hammam, Ph.D, Dosen senior dan peserta pelatihan.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.