Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Rektor UIN Salatiga Mengukuhkan dan Mengambil Sumpah Guru Profesional

1 min read

SALATIGA – Program Studi Pendidikan Profesi Guru Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga melaksanakan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Guru Profesional PPG Dalam Jabatan Batch 1 Tahun 2022 di LPTK UIN Salatiga pada hari Rabu 28 September 2022 di Laras Asri Hotel Salatiga.

Rektor UIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag selaku rektor mengatakan, “Meskipun berangkat dari keterbatasan namun pada akhirnya mampu mencapai capaian-capaian terbesar. Selamat karena sudah mencetak Rekor lulusan terbaik pertama LPTK di seluruh lndonesia”.

PPG ini harus diseriusi oleh pengelola
Selanjutnya Rektor berharap pelaksanaan PPG diseriusi oleh pengelola agar dapat meningkatkan SDM. “Harus menjadi pribadi pembelajar dan terus tumbuh agar dapat mentransfer nilai-nilai kepada siswa”.

Rektor UIN Salatiga mengukuhkan dan mengambil sumpah Guru Profesional PPG Dalam Jabatan Batch 1 Tahun 2022 di LPTK UIN Salatiga sebanyak 245 mahasiswa. LPTK UIN Salatiga mencetak Rekor karena menjadi lulusan terbaik nomor satu sebesar 93,80 persen dari 28 LPTK di seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara pengukuhan dan pengambilan sumpah guru profesional ini Kasubdit PAI Pada PTU Kemenag Republik Indonesia M. Munir, S.Ag. MA, Wakil Rektor UIN Salatiga, Dekan dan Wakil Dekan FTIK UIN Salatiga, Kaprodi FTIK UIN Salatiga, Para Guru Besar dan Dosen PPG.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.