Tue. Nov 29th, 2022

FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Better Choice For Better Teacher

Usia 58 Tahun, Romlah Lulus Guru Profesional

1 min read

SALATIGA – Program Studi PPG FTIK UIN Salatiga melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah Guru Profesional PPG Dalam Jabatan Batch 1 Tahun 2022, Rabu 28 September 2022.

Dr. Rasimin, M.Pd selaku ketua pengelola PPG mengatakan, “Ada salah satu peserta yang berusia 58 tahun pada pengukuhan ini”. Semoga semangatnya dapat menjadi contoh dan motivasi bahwa usia tidak menghalangi untuk terus belajar menjadi guru profesional.

Hal itu dibenarkan oleh Mufiq, M.Phil selaku Kaprodi PPG. “Semangat untuk terus belajar, semoga menjadi inspirasi bagi yang muda untuk terus meningkatkan kemampuan intelektualnya. Utamanya dalam membimbing dan memberikan pelayanan terbaik kepada siswa.

Romlah panggilan akrab Siti Romlah. Sudah seluruh hidupnya dipersembahkan untuk mengajar dan mengabdi di TK IT Al Fitroh Gendongan Salatiga. Orang berperawakan kecil ini tercatat merupakan kelahiran 12 Agustus 1964 atau sudah berusia 58 tahun.

Pada penyelenggaraan tahun 2022 menjadi sebuah kebanggaan bagi UIN Salatiga karena menjadi lulusan terbaik pertama se-lndonesia. Sebanyak 245 mahasiswa dinyatakan lulus atau mencapai 93, 80 persen dan mengikuti acara dengan tertib sampai selesai.

Acara semakin lengkap dengan kehadiran M. Munir, S.Ag, MA (Kasubdit PAI PTU Kemenag RI), Rektor UIN Salatiga sekaligus mengukuhkan peserta PPG, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi, Dosen PPG dan para Guru Besar.

Fakultas Tarbiyah | Newsphere by AF themes.